Trending

Rabu, 01 Oktober 2014

TIPS Cara Membantu Kulit Terasa Kencang

Kondisi kulit wajah seseorang bisa lebih tua dari umur biologis, karena proses penuaan kulitnya lebih cepat.
Namun, usia kulit wajah bisa pula lebih muda dari umur biologis, karena melakukan perawatan wajah yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajahnya.
Setiap orang, kata Febrina Herlambang Brand Communication Manager  PT P & G Indonesia, memiliki kondisi kulit yang berbeda-beda.
Produk perawatan kulit wajah SK-II, kata Febrina, melakukan perawatan kulit yang lebih personal dengan mengetahui kondisi kulit untuk memberikan perawatan pada 5 tekstur tampilan dimensi kulit yaitu tekstur, kekencangan kulit, kerutan, bintik hitam dan cahaya kulit yang harus berada pada titik optimal untuk meraih kulit tampak sebening kristal.
Untuk menentukan kondisi kulit dapat dilakukan dengan menggunakan alat magic ring yang ditempelkan pada bagian pipi. Dengan menggunakan alat  tersebut, kata Febrina, juga dapat mengetahui kondisi kulit untuk beberapa tahun yang akan datang.
Dengan kondisi kulit yang ada, maka beauty consultan SK-II dapat memberikan saran produk-produk perawatan diperlukan untuk mewujudkan kulit tampak sebening kristal. Melalui produk facial treatment essence, stempower, dan cellumination essence.
Perawatan kulit wajah, kata Febrina, sebaiknya dilakukan sejak usia 20 tahun agar kulit tampil cerah, kenyal. Seiring penambahan umur, katanya, maka produk perawatan juga ditambah  antara lain produk anti aging.
Produk terbaru, SK-II meluncurkan rangkaian stempower yang mengandung bahan stem-acanax complex, bahan yang berasal dari akar gingseng Siberia yang dihasilkan dari lahan organik di pusat Pulau Jeju, Korea Selatan.
Rangkaian Stempower  yang mengandung formula gingseng itu  bekerja untuk membantu kulit terasa lebih kencang dan kenyal yang membantu mengatasi beberapa masalah penuan  kulit.
Stempower akan terbantu untuk memiliki kulit tampak lebih muda, karena dapat membantu beberapa masalah kulit seperti berkurangnya kekencangan kulit, kulit terasa kering, garis halus dan kerutan, warna kulit memudar, kekenyalan yang berkurang, pori-pori terlihat lebih besar, terasa kendur dan tampak kurang bercahaya.
Apabila produk tersebut digunakan secara teratur sesuai petunjuk pemakaian, maka kulit terasa lebih kencang hingga lebih dari 30% setelah dua minggu. Dan membantu beberapa masalah penuaan kulit.
Sedangkan stempower essence membantu kulit terasa lebih kenyal dengan pori-pori tampak lebih kecil setelah dua minggu pemakaian.
Namun bila digunakan bersamaan kedua produk itu akan membantu memberikan peningkatan penetrasi bahan aktif pada kulit dan peningkatan tingkat hidrasi pada kulit bila dibandingkan dengan penggunaan secara terpisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Designed By Blogger Templates - Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger