Trending

Selasa, 25 Februari 2014

TREND GAYA RAMBUT PRIA TERBARU TAHUN 2014

Gaya rambut pria memang tidak sebanyak wanita yang mempunyai banyak model rambut, kebanyakan pria lebih memilih gaya rambut yang simpel. Namun, bukan berarti pria tidak memiliki model dan gaya rambut sendiri.
Pada tahun 2014 ini diperkirakan akan ada beberapa model rambut pria yang akan nge-trend, misalnya model rambut undercut dan bowl cut yang merupakan model rambut yang nge-trend pada tahun lalu. Lantas apa saja model rambut pria yang tren pada tahun 2014 ini? Berikut ini merupakan beberapa model rambut yang bisa Anda jadikan bahan referensi.
1. Undercut


 Trend Gaya Rambut Pria Terbaru 2014
Undercut Hairstyle

Pada model rambut ini, pemotongan rambut lebih banyak dilakuan pada bagian samping hingga belakang. Sehingga, bagian samping jauh lebih tipis dari bagian belakang. Sementara untuk rambut atas dibuat lebih panjang, seperti model rambut David Beckham. Model rambut undercut sekarang sedang banyak digemari oleh anak-anak muda.
2. Oseledets



Oseledets long hair hairstyle 206x300 Trend Gaya Rambut Pria Terbaru 2014
Oseledets Hairstyle

Gaya rambut oseledets ini merupakan turunan dari gaya rambut undercut. Dapat kita lihat pada gambar diatas bahwa modelnya sama dengan gaya rambut undercut. Namun osedelets menyisakan rambut atas yang lebih panjang dengan bagian samping yang tipis. Gaya rambut ini juga diperkirakan bakalan nge-trend di kalangan anak-anak remaja.
3. Recon



Recon hairstyle 199x300 Trend Gaya Rambut Pria Terbaru 2014
Recon Hairstyle

Model rambut recon ini hampir sama dengan undercut dan osledets yang hanya menyisakan rambut bagian atas saja. Namun, gaya rambut ini memotong habis semua rambut bagian samping dan belakang kepala dan hanya menyisakan sedikit rambut bagian atas. Sehingga timbul kontras yang nyata antara rambut di atas dan bawah.
4. Bowl Cut


bowl cut hairstyle 200x300 Trend Gaya Rambut Pria Terbaru 2014
Bowl Cut Hairstyle

Potongan rambut bowl-cut ini terinspirasi dari mangkuk. Rambut dipotong serupa dengan bentuk mangkuk. Bagian depan terlihat berponi. Model tersebut sebenarnya pernah menjadi trend pada akhir 80-an dan awal 90-an. Namun, gaya rambut ini terlihat populer juga di kalangan anak muda jaman sekarang.
5. Long Hairstyle


model rambut panjang 238x300 Trend Gaya Rambut Pria Terbaru 2014
Long Hairstyle

Pria berambut panjang mungkin dianggap kurang pantas. Namun, jika penataannya tepat justru bisa menunjukkan sisi maskulin dari pria. Paling penting adalah bagaimana menyesuaikan panjang dan model urai rambut untuk mendukung wajah semakin tampan.
Demikianlah beberapa informasi tentang trend gaya rambut pria terbaru 2014 yang dapat kami berikan. Semoga dapat memberikan anda referensi serta informasi tentang gaya rambut pria terkini.

Sumber:infofashionte

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Designed By Blogger Templates - Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger